Azab Bagi Wanita


بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم

Renungan khususnya untuk kaum wanita

Sayidina Ali ra menceritakan suatu ketika meLihat Rasulullah s.a.w menangis manakaLa ia datang bersama fatimah. LaLu keduanya bertanya kepada Rasulullah s.a.w mengapa beLiau menangis? LaLu beLiaupun menjawab " pada maLam aku di isra'kan aku meLihat perempuan-perempuan yang sedang disiksa den
gan berbagai siksaan. ItuLah mengapa sebabnya aku menangis.

Putri RasuLuLLah kemudian menanyakan apa yang diLihatnya?

" aku meLihat ada perempuan yang digantung rambutnya, hingga otaknya mendidih.
Aku Lihat ada perempuan yang diikat Lidahnya, tangannya diikat kebeLakang dan timah cair tumpah ke tengkoraknya.
Aku Lihat ada perempuan yang tergantung kedua kakinya dengan terikat tangannya sampai keubun-ubunnya LaLu diuLurkan uLar dan kaLajengking.
Dan aku Lihat perempuan yang makan badannya sendiri, dibawahnya dinyaLakan api neraka.
Serta aku Lihat perempuan yang bermuka hitam, dan memakan taLi perutnya sendiri.
Aku Lihat perempuan yang teLinganya pekak dan matanya buta, dimasukkan kedaLam peti yang tdrbuat dari api neraka, otaknya keLuar dari Lubang hidung, badannya bau busuk karena penyakit sopak dan kusta.
Aku Lihat perempuan badannya seperti himar, beribu-ribu kesengsaraan dihadapinya.
Aku Lihat perempuan yang mukanya seperti anjing sedangkan api masuk dari muLutnya dan keLuar dari duburnya sedangkan maLaikat memukuLnya dengan pentungan dari api neraka." kata Nabi s.a.w

fatimah az zahra menanyakan, kenapa mereka disiksa seperti itu?

RasuLuLLah s.a.w menjawab :
_ wahai putriku , adapun mereka yang tergantung rambutnya hingga otaknya mendidih itu adaLah wanita yang tidak mau menutup rambutnya sehingga terLihat oLeh LeLaki bukan muhrimnya.
_ perempuan yang tergantung payudaranya adaLah istri yang mengotori tempat tidurnya
_ perempuan yang tergantung kedua kakinya adaLah perempuan yang tidak taat pada suaminya, ia keLuar rumah tanpa seizin suami, dan perempuan yg tidak mau bersuci dari haid dan nifas.
_ perempuan yang memakan badannya sendiri adaLah karena ia berhias untuk LeLaki yg bukan muhrimnya dan suka mengumpat orang Lain.
_ perempuan yang memotong badannya sendiri dgn gunting api neraka karena ia memperkenaLkan dirinya kepada orang yang kepada orangLain bersoLek dan berhias supaya kecantikannya diLihat Laki-Laki bukan muhrim.
_ perempuan yang diikat kakinya dan keduatangannya diikat keatas ubun-ubunnya diuLurkan uLar dan kaLajengking karena ia bisa shaLat tapi tidak mau mengamaLkan dan tidak mau mandi junub.
_ perempuan yang kepaLanya seperti babi dan himar adaLah tukang umpat dan pendusa. _perempuan yang menyerupai anjing adaLah perempuan yang suka memfitnah dan membenci suami."

mendengar itu, sayidina Ali ra dan fatimah az zahra menangis.

IniLah peringatan untuk kaum perempuan.

NaudzubiLLahi mindzaLik..

Semoga kita semua tergoLong ahLi surga, waLau sebenarnya kita tak pantas mendapat surgaNya karena terLampau banyak dosa.
Namun, kitapun tak sanggup menahan siksa nerakaNya.
MariLah bertaubat sahabat..

Komentar

Postingan Populer