Download Free HaditsWeb (Insyallah)

Tentang HaditsWeb



HaditsWeb disusun oleh Sofyan Efendi, untuk dijadikan sebagai salah satu referensi dalam mempelajari hadits. Website ini adalah website saya yang ketiga. Sebelumnya saya sudah membuat OPI-Homepage, yaitu website yang membahas perancangan sistem kendali atau kontrol otomatis berbasis PC dan Microprosesor yang diaplikasikan pada System Pengaman Kebakaran Otomatis. Serta website saya yang kedua adalah AccessWeb Indonesia, yaitu website yang membahas lengkap teori dan tutorial Microsoft Access dan pemrogramannya.
HaditsWeb adalah website yang berisi hadits-hadits, yang Insya Allah senantiasa diupdate atau ditambah setiap beberapa waktu tertentu. Sumber yang digunakan sebagai bahan penulisan website ini berasal dari kitab-kitab hadits yang Insya Allah dapat dipercaya, dan juga dari website-website Islam lainnya yang didalamnya terdapat bahasan mengenai hadits.
Bagi Anda yang telah menggunakan, mengunjungi ataupun mendownload website ini, maka dimohon dengan sangat agar menyebarkan website ini kepada rekan-rekan Anda yang lain. Semoga website ini akan lebih banyak memberikan manfaat kepada sebanyak-banyaknya kaum muslimin dan muslimah yang hendak belajar hadits. Anda boleh menyebarkan sebagian atau seluruh isi website ini kepada rekan-rekan yang lain dengan syarat tidak melakukan perubahan apapun pada data sumbernya. Jika Anda hendak meng-copy sebagian atau seluruh isi website ini, maka dimohon untuk menuliskan sumbernya.
Saya menyadari dalam website ini mungkin masih banyak kekurangannya, oleh karena itu mudah-mudahan masukan yang sifatnya membangun dari para pengunjung atau pengguna website ini akan semakin menambah penyempurnaan website ini ke arah yang semakin baik serta informasi yang semakin lengkap.


itulah tadi penjelasan tentang si pembuat Applikasi ini, langsung aja Akhy/ukhty bisa DOWNLOAD HaditsWeb klik gambar!


Wassalamualaikum... bila ada kekurangan mohon maaf nggeh..
komentarnya ditunggu . wkwkwkwk...

Komentar

  1. Woah! I'm really enjoying the template/theme of this website. It's simple, yet effective.
    A lot of times it's tough to get that "perfect balance" between usability and appearance. I must say that you've done a fantastic job with this.
    Additionally, the blog loads very fast for me on Internet explorer.
    Excellent Blog!

    Stop by my web page halong bay vietnam 7 wonders

    BalasHapus
  2. hahaha.. ok! thanks before..
    you can visit http://barokahnya-allah.blogspot.com

    ;) enjoy this site

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkomentar, semoga Allah selalu memberi anda yg terbaik ^^

Postingan Populer